Senin, 14 April 2014




Dr. YUSSERIZAL, Kepala Sekolah SMAN 6 Senggarang.

SUASANA UN DI SMAN 6 SENGGARANG

TANJUNGPINANG,BNEWS- Serentak hari ini diadakannya UN (Ujian Nasional) tingkat SMA,SMK, dan MA se-Indonesia (14/4) Senin pagi. Di beberapa sekolah dilihat dari segi kelas dan lingkungan sekolah tampak suasana sekolah begitu aman dan kondusif.
Keterangan yang kami peroleh dari Dr. YUSSERIZAL, selaku kepala sekolah di SMAN 6 beliau mengatakan bahwa sejauh ini kondisi sekolah mereka aman dan terarah. Jumlah siswa yang mengikuti ujian keseluruhan di sekolah tersebut sebanyak 101 siswa.
Beliau juga mengatakan bahwasanya pihak sekolah sebelum menjelang UN para guru sudah memberikan persiapan-persiapan untuk menyambut UN ini dengan memberikan bimbingan belajar dimulai dari awal kelas XII sampai akhir menjelang UN. Selain itu juga mereka tidak lupa memberikan motivasi ke peserta didik guna membangun mental para siswa. Bahkan pihak sekolah sempat mengadakan doa bersama di sekolah tersebut.
Kepala sekolah tersebut juga sangat berharap anak didiknya dapat lulus 100%.  Untuk masalah soal ujian beliau belum bisa memperkirakan tingkat kesulitannya. Hal ini dikarenakan tidak ada kesempatan untuk melihat soal-soal tersebut, ujarnya.(PEN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar