Minggu, 06 April 2014

SIAPA BILANG GEMUK ITU TIDAK MENARIK?



Gadis muda ini bernama Nina Hendriana kelahiran Pulau Numbing 21 Tahun yang silam. Ia memiliki postur tubuh yang lebih besar dibandingkan remaja-remaja pada umumnya. Tapi dengan tubuh yang besar seperti itu tidak membuatnya minder dalam pergaulan meskipun pada aslinya ia termasuk gadis yang pemalu.
Meskipun mempunyai badan yang gemuk, tetapi tidak membuat ia mengurungkan niatnya untuk tetap berhijab, karena menurutnya berhijab itu membuat hatinya nyaman, “Adem” katanya. Terkadang banyak orang yang mengejeknya karena memiliki tubuh yang gemuk, tetapi ia tidak begitu menghiraukan ejekan orang-orang tersebut. Jika ditanya apakah ia tidak marah di ejek begitu, dia hanya dengan santai menjawab “lah yo biar aja, toh badan aku segede ini ndak nyusahin mereka” ujarnya.
Mahasiswi jurusan Bahasa dan sastra Indonesia Fkip Umrah ini, Ia cukup pandai mengkombinasikan pakaian yang ia kenakan, sehingga membuat badannya yang gemuk itu tidak terlihat semakin penuh karena motif pakaian. Dia memiliki cara tersendiri untuk mengkombinasikan pakaian yang ia kenakan. Bila memakai pakaian yang bermotif ramai, maka ia akan mengkombinasikan dengan jilbab yang polos atau full colour dan sebaliknya.
Menurutnya orang gemuk pun bisa fashionable nggak kalah menariknya dengan orang yang berbadan ramping atau ideal. Karena dengan memadukan pakaian yang digunakan secara apik, maka penampilan akan terlihat cantik dan seksi meski berbadan gemuk.
Dia juga memiliki beberapa tips berpakaian bagi yang berbadan gemuk. Demikianlah Tips darinya Pertama, Hindari berpakaian yang ketat. Kedua, Lebih baik memakai BLAZER daripada CARDIGAN, Ketiga, Lebih berhati-hati mengkombinasikan antara pakaian dan jilbab (bagi yang berjilbab) dan yang Keempat, Baik menggunakan belt yang membagi tubuh menjadi dua bagian agar terlihat tidak terlalu gemuk.(Pen)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar